• Jum. Jul 26th, 2024

Turnamen Game Mobile Di Indonesia

Byfl4pjack

Apr 26, 2024

8ballpoolindo.id – Di Indonesia, turnamen game mobile sangat populer dan banyak di adakan oleh berbagai penyelenggara, baik itu platform game, organisasi eSports, atau perusahaan-perusahaan yang berhubungan dengan industri game. Beberapa turnamen game mobile populer di Indonesia meliputi:

  1. Mobile Legends: Bang Bang (MLBB): MLBB adalah salah satu game mobile MOBA yang paling populer di Indonesia. Turnamen MLBB sering di adakan oleh Moonton, pengembang game, serta oleh organisasi eSports dan sponsor lainnya. Beberapa turnamen besar termasuk MPL (Mobile Legends: Bang Bang Professional League) Indonesia. Baca juga sub artikel Sekumpulan Berita Terupdate
  2. Garena Free Fire: Free Fire juga sangat populer di Indonesia dan sering kali menjadi tuan rumah turnamen besar. Garena, pengembang game, sering mengadakan turnamen resmi, dan ada juga banyak turnamen yang di adakan oleh organisasi eSports dan sponsor lainnya.
  3. PUBG Mobile: PUBG Mobile juga memiliki basis pemain yang besar di Indonesia, dan turnamen resmi sering di adakan oleh Tencent Games, pengembang game, serta oleh organisasi eSports dan sponsor lainnya.
  4. Call of Duty: Mobile (CODM): CODM semakin populer di Indonesia, dan turnamen-turnamen resmi sering di adakan oleh Activision, pengembang game, serta oleh organisasi eSports dan sponsor lainnya.
  5. Arena of Valor (AOV): AOV adalah game MOBA mobile lainnya yang cukup populer di Indonesia. Turnamen AOV di adakan oleh Garena, pengembang game, serta oleh organisasi eSports dan sponsor lainnya.
  6. Clash Royale: Game strategi dan PvP (Player versus Player) ini juga memiliki basis pemain yang besar di Indonesia. Turnamen Clash Royale sering diadakan oleh Supercell, pengembang game, serta oleh organisasi eSports dan sponsor lainnya.
  7. FIFA Mobile: Untuk para penggemar game sepak bola, turnamen FIFA Mobile juga sering di adakan di Indonesia oleh berbagai penyelenggara. Baik itu oleh pengembang game maupun organisasi eSports. Baca juga sub artikel Cinta Berita Menarik

Turnamen-turnamen ini tidak hanya menyediakan hiburan bagi para pemain, tetapi juga kesempatan. Untuk bersaing secara profesional dan memenangkan hadiah uang tunai serta pengakuan di komunitas eSports Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *