• Rab. Jul 24th, 2024

Manga Dengan Genre School Romance Yang Populer

Byfl4pjack

Mei 8, 2024

8ballpoolindo.id – Berikut adalah lima Manga Dengan Genre School Romance Yang Populer :

  1. “Kimi ni Todoke”

    Namun, saat Kazehaya, cowok paling populer di sekolah, mulai berbicara dengannya, hidupnya berubah. Main Juga di HELENASLOT

  2. “Ao Haru Ride”

    oleh Io Sakisaka: Mengisahkan tentang Futaba Yoshioka, seorang gadis yang ingin mengubah citra dirinya yang tomboy ketika dia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Kou Mabuchi. Mereka mulai menjalin hubungan yang rumit saat masalah masa lalu mereka muncul. Baca Juga Sekumpulan Berita Terupdate

  3. “Tonari no Kaibutsu-kun”

    oleh Robico: Cerita ini mengisahkan tentang Shizuku Mizutani, seorang siswi yang hanya peduli dengan pelajaran, dan Haru Yoshida, seorang siswa nakal yang di usir dari sekolah. Keduanya bertemu dan membentuk hubungan yang unik.

  4. “Horimiya”

    oleh HERO: Manga ini mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari Hori, siswi populer di sekolah, dan Miyamura, seorang cowok yang terlihat sebagai otaku di sekolah. Mereka berdua memiliki sisi yang tidak di ketahui oleh orang lain dan memulai hubungan yang manis.

  5. “Kimi no Iru Machi”

    oleh Kouji Seo: Mengisahkan tentang Haruto Kirishima, yang juga tinggal di pedesaan dan jatuh cinta pada Yuzuki Eba, seorang gadis dari Tokyo yang tinggal bersamanya. Mereka mengalami berbagai kesulitan dalam hubungan jarak jauh mereka.

Semua Manga Dengan Genre School Romance Yang Populer ini menawarkan cerita yang manis dan juga romantis dengan latar belakang sekolah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *